iklan

Jumat, 10 Januari 2020

nyobain nginep di dorm

Masih ingat cerita ketika aku harus pindah penginapan karena penginapan yang sudah ku booking lebih dulu via traveloka itu membuatku tidak yakin? nah..aku pindah ke Kapal Garden Hotel, ambil yang dorm. Permalamnya Rp95.000,-, kalau via aplikasi cuma Rp 85.000,-. Di Aplikasi keterangannya kamar tinggal 5, padahal kamarnya banyaaaakkkk banget. ada 60. dan waktu aku nginep disini, aku doang yang ada di dorm ini.



konsepnya kamar susun gitu. Sekali lagi, kalau cuma buat tidur, untuk aku ini sudah lumayan. apalagi harga segitu udah sama sarapan sekalian. Dorm-nya terletak di depan mushola di lantai bawah. tapi sekiranya kalau kamu rada penakut, sebaiknya jangan yang dorm, apalagi kalau nanti kenyataannya kamu cuma sendiri. 

Overall sih menurutku dorm itu ternyata aman-aman aja. toh barang kita nanti disimpan di loker. cuma ya, ga ada pintu aja. pake tirai doang kamarnya. tapi nyaman kok

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar