iklan

Senin, 26 Maret 2018

Serbuan angin di puncak anugerah



Beberapa hari yang lalu aku berkesempatan mengunjungi salah satu tempat wisata baru yang lagi ngehits. Namanya puncak anugerah. Sebenarnya adik sepupu-ku udah berkali-kali ngajakin kesini,tapi akunya yang ga punya waktu. Terus tibalah hari dimana aku bisa dan Berangkatlah kami.

Ngegas terus sepanjang perjalanan. Maklum namanya juga ke puncak. Ya pasti naik-naik terus. Kurang lebih jaraknya 10 menitan dari rumahku. Deket yah. Akunya aja yang jarang main kalau di rumah. Hehe.

Just fyi, tempat ini ada di desa mundung, Minahasa tenggara, Sulawesi utara. Kalau dari Manado mungkin memerlukan waktu kurang lebih 3 jam. Lumayan bangetlah. Tapi worth it kok.

Jalannya udah nanjak,sepi pula. Aku berkali-kali nanya ke adik sepupu ku kalau masih jauh atau ga. Eh pas nyampe...aku yang minta fotonya paling banyak. 

Tempatnya bagus kalau kamu emang nyari pemandangan alam yg hijau-hijau. Kalau biasanya pemandangannya gunung lokon, nah yang ini pemandangannya gunung seputan. Aku pernah nulis yang gunung seputan. Tapi ga pernah tahu kalau gunung seputan bisa dinikmati dengan cara cantik seperti ini. Kereeeennn pokoknya. Tempatnya juga lumayan rame. Plus yang paling penting, tempat ini gratis,tis,tis,tis. 

Cuma ya itu. Anginnya luar biasa kencang minta ampun. Berdiri tuh rasanya kayak mau terbang. Aku langsung kepikiran iklan susu itu. Udah setengah jam foto-foto sambil berusaha nahan angin,eh ga tahu-nya di bagian samping gedungnya tuh ada tempat yang aman banget buat foto. Ada tempat duduknya segala. Dan ga rame. Asli,ini tempatnya surga banget dah,beda banget kalau diam di gedungnya.

 




Aku cuma Ngebayangin gimana dengan limpahan angin luar biasa gitu,tempat itu dijadiin spot paralayang. Asliiii...ga perlu nunggu-nunggu angin dulu baru terbang. Anginnya melimpah ruah mah disini. Tapi berhubung ga ada, kalau cuma mau nikmatin segelas kopi,pisang goreng atau pop mie, ini mah tempat yang recomended banget kalau ke Minahasa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar