iklan

Minggu, 26 Mei 2019

BacaanFit#7: Being 30


Buku ini secara tidak sengaja ketemu ketika ke Gramedia. Ada satu buku yang aku incar, tapi kebetulan di Gramedia Manado sedang kosong. Jadilah aku ketemu buku ini, dan kok judulnya mirip-mirip aku ya. Iyesss..aku mau 30.

Jadi ceritanya tentang Sondra yang dapat wasiat dari neneknya untuk nikah sebelum umur 30,dan dia udah 29 tahun (kayak aku bangetlah), sementara dia Jomblo. Satu-satunya cowok yang ada di peredarannya itu cuma Kevin, bos cakepnya yang sering ngajakin makan siang bareng, bahkan kencan, tapi ga pernah bilang suka. 

Terus,nasib mempertemukannya dengan Ray. Yang secara ajaib mereka saling tertarik pada pandangan pertama. Nasib emang berpihak ke Ray dan Sondra untuk sama-sama,tapiiiiii..Sejak Ray masuk ke kehidupan Sondra, hal-hal ga menyenangkan bahkan bikin Sondra babak belur terjadi. 

Selama kamu ngebaca ini kamu pasti ga bakalan nyangka sama kejutan plot twist-nya. Dan pada akhirnya dari buku ini, aku belajar, nikah itu bukan karena wasiat atau soal kamu sudah ketemu yang pas. Tapi karena waktunya sudah tepat untuk bersama. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar