iklan

Rabu, 30 Januari 2019

Jendela Dunia Tomohon

Hallo..

Tempatku masih musim penghujan. Jadi memilih waktu untuk jalan-jalan itu sedikit susah. Tapi tahu kah Kamu kalau ada tempat baru di tomohon? Dan aku sepertinya tidak Lagi memperdulikan masalah cuaca kalau itu berhubungan dengan tempat wisata baru. Namanya? Sungguh aku malas nyebutin namanya. Kenapa lah Harus dinamain "jendela dunia" terlalu harafiah sekali sama tempatnya.







Jadi,ngerti kan dari judulnya? Ini tempat dengan ikon negara-negara gitu,tapi dengan kualitas STD. Apa karena baru di buka ya? Jadi disini ada Kincir Angin serta bunga tulip Khas belanda, ada hutan (beberapa) Bambu khas jepang, menara Paris (pakaya tower di Gorontalo jauh lebih bagus), ada pohon-pohon cemara yang beres ran Putih agar dapat kesan sedang salju tapi bakalan fail, ada patung singa yang pipa tempat air ngucur kepanjangan jadi kelihatan banget bukan dari mulut singa. Ada tulisan Hollywood yang sementara di kerjakan dan ada tiang-Tiang merah hitam khas jepang. Serta tempat parkir yang belum disiapkan dengan baik. 

Aku bisa bilang kalau tempat ini sebenarnya belum siap dibuka. Tapi sudah dibuka. Bagusss sih bagus buat foto. Hasilnya bakalan bagus kok di foto. Tapi buat tempat nongkrong kayak tempat wisata lain di tomohon, ini sih ga gitu mendukung.

Harga tiket masuknya Rp 35.000,- dan Kamu bisa dapat teh,Kopi atau cokelat hangat serta dapat potongan setengah harga untuk sewa Baju. Jadi misalnya nih Kamu mau pake kimono atau Baku khas belanda, ya bisa disini. Harganya Rp70.000,- tapi bisa setengah harga dengan tiketnya. Jadi bisa dibilang harganya Rp35.000,- karena Kamu ga mungkin dapat potongan setengah harga kalau ga beli tiket masuknya dan kalau ga beli tiket masuk otomatis kan ga bisa masuk.

Aku mungkin akan kembali Lagi ke tempat ini, Nanti, kalau pembangunannya udah selesai 100%. Tapi biar hitz, kudu nyobain tempat baru ini

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar