iklan

Jumat, 29 Maret 2019

BacaanFit#7: Harry Potter and the cursed child

Siapa yang tidak kenal Harry Potter dan perjuangannya melawan Voldemort semasa dia sekolah di Hogwart. Cerita itu berakhir dengan kematian Voldemort dan kemenangan Laskar Dombledore. Tapi bagaimana kalau di lain cerita Harry kalah, bahkan mati, dan Voldemort yang berkuasa. Dementor menjadi pemandangan biasa di seluruh kota,para pelahap maut berkuasa. Bahkan Cadrig Digorry,sang pria tampan itu menjadi pelahap maut dan membunuh satu orang yang memegang peranan penting pada kemenangan Laskar Dombledore. Atau kemungkinan bahwa Ron dan Harmione tidak pernah menikah?

Semua itu bisa saja terjadi karena satu bagian cerita di masa lalu diubah. 

Tapi hal paling juara dibuku ini adalah Delpi. Dia benar-benar suatu kejutan yang tidak terduga. Khas J.K.Rowling.

Ceritanya tidak seperti seri Harry Potter terdahulu, ceritanya dalam bentuk naskah. Tapi dijamin fantasi liar kamu tentang Hogwart bakalan membawa keseruan tiap kali halaman diubah.

Pada awalnya kupikir ini sama saja seperti cerita lain tentang ayah yang hebat kemudian memiliki anak yang (harus) hebat juga. Seperti di Avatar Korra, tentang anak Aang yang tidak seluar biasa Aang. Begitu juga dengan Albus Severus Potter. Menjadi seorang Potter membawa beban tersendiri untuknya karena dia tidak masuk asrama Gryfindor. Dia malah masuk Slytherin. Bersama Scorpius Malfoy. Coba kamu bayangkan anaknya Harry Potter temenan bahkan sahabatan sama anaknya Draco Malfoy. Mind blowing banget kan?

Sebelum aku makin banyak spoiler tentang isi bukunya. Kamu yang ngaku pecinta Harry Potter. Kudu. Wajib punya buku ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar