iklan

Selasa, 28 Januari 2014

kata paling dibenci

Apakah kamu punya kata yang benci sekali kamu dengarkan? Meskipun itu disebutkan oleh orang yang paling kamu sayang?

Aku punya!

Ada dua malah.

Entah kenapa, aku menyatakan perang dengan dua kata itu. Kata-kata itu tidak pernah berbuat salah padaku. Sama sekali tidak. Bagaimana mungkin kata-kata bisa membuat salah? Artinya sebenarnya yang ku benci dari kata-kata itu. Entah diucapkan secara sengaja ataupun tidak. Tapi aku benci dengan kata itu.

Aku aneh?

Bisa jadi.

Kata-kata itu bisa saja diucapkan oleh orang-orang disekitarku. Toh itu ada di kamus besar bahasa Indonesia yang punya arti. Yang ga tercantum di kamus aja bisa orang ucapin. Terus kenapa?

Masalah buat aku. JELAS!!!

Moodku bisa turun drastis jika mendengarkan kata-kata itu.

Bahkan adikku sering sekali menyebutkan satu dari kata itu jika aku tidak segera mewujudkan apa yang dia mau, entah dia sadar atau tidak. Dan aku bisa langsung meninggikan suaraku tiap kali dia menyebutkan kata itu. Mungkin salahku yang tidak pernah bilang kalau aku tidak menyukai kata itu, tapi plisss lah aku kan ga harus menjabarkan apa yang ku suka dan apa yang tidak ku suka. Aku tidak suka melakukannya.

Bisa jadi dia cowok yang tidak lagi memikirkan apa yang dikatakannya. Tapii... ahhhh, entahlah, aku mungkin yang terlalu sensitif.

Mungkin

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar