iklan

Rabu, 08 Januari 2014

racon backpacker


oke.. ini tulisan pertama di tahun 2014. Tumpengan dah langsung, padahal mah emang jarang nulis saking sibuknya. Cih gaya.

pada dasarnya aku suka menulis. entah itu tentang mimpi, sekedar quote yang ku rasa menarik, atau kadang cerita tentang apa yang lagi ku alami. tapi jarang di publish sih emang. yah, kadang di pikir-pikir ngapain coba di publish. ngapain susah payah berkoar-koar di media sosial seakan-akan ga punya temen di dunia nyata, sehingga harus meminta perhatian dari dunia maya. ah, maafkan aku yang terlalu sinis dengan hidup.

oke (lagi) aku mau nulis bukan tentang itu. tapi tentang backpackeran.

setelah dipikir-pikir aku tuh suka jalan, dan suka sendiri. yah, kalo istilahnya sih 'solo traveller'. bukan karena aku suka. keadaaan memaksa kawan. aku yang masih menggantungkan hidupku atas belas kasihan papa dan mama, tentu ga bisa seenak jidat ngebiayain orang untuk ikutan main sama aku, jadi yah..harus ku lakukan sendirian. yang semakin lama semakin lama, malah bikin ketagihan. 

sumpah, jalan-jalan itu bikin ketagihan. contoh korbannya nih aku. *bangga*

kembali ke masalah racon backpacker. aku nih sebenarnya masih punya tugas maha besar dengan dunia pendidikanku. tapi gara-gara tulisan-tulisan backpacker,aku malah merencakan untuk main setelah liburan nanti. duitnya dari mana? mboh. paling minta mama papa lagi. kepada siapa lagi aku bergantung emang?

selama ngerjain tugas maha besar itu yang sampai sekarang selesaipun tidak. aku malah asyik ngumpulin info untuk backpackeran. sumpah. tiap malam aku mikirin tempat itu sejak dapat brosur maha banyak yang diberikan pas ke mall dulu.

Jadi? raconnya entah bakalan terwujud atau sekedar jadi mimpi. tunggu tanggal mainnya

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar