iklan

Kamis, 13 April 2017

Kayu-Kayu di Benteng Moraya


Salah satu tempat yang lagi nge-hits di Tondano,yang aku aja baru tahu dari tukang parkir di Puncak Urungo adalah Benteng Moraya. Tempatnya dekat dengan Danau Tondano. Ini informasi yang rancu banget. Danau Tondano itu luaaaaaaaaasssssss banget, pokoknya cari aja di pinggir jalan ada tulisan super gede BENTENG MORAYA. Atau kalau kamu lihat banyak mobil dan motor parkir, dan banyak orang. Nah udah, nyampe berarti. Ada menara yang tinggi.

 

Kira-kira kayak gini suasananya

Hmmm...Benteng.

Benteng itu yang bangunan semacam tempat perlindungan gitu kan? Yang agak tinggi tempatnya buat ngintai musuh kan? Nah... kalau pemikiranmu sama kayak aku. Kamu bakalan terheran-heran kalau ngelihat benteng ini. Pemandangan paling menyita perhatian adalah menara yang bisa kamu naiki. Tapi coba deh bawa kendaraan kamu masuk ke dalam, tinggalkan keramaian di depan dan kamu bakalan menemukan benteng di bagian belakangnya. Jadi, yah...butuh usahalah untuk lihat benteng Moraya-nya.

Tapi entah kenapa, perhatianku tertuju pada kayu-kayu raksasa yang disusun di depan benteng. Tempatnya terlalu bagus untuk tidak dijadikan obyek foto. Dan sumpah aku bersyukur banget tidak ada yang foto disana, mereka cenderung melewatiku, jadinya aku dengan bebas bisa berfoto di tempat itu. lucu-lucu juga kayunya.

 Lucu sih  menurut aku, tapi sama temenku dibilang kelihatan kayak ada hantunya gitu. Gara-gara fotoku dibikin hitam putih gitu

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar