iklan

Kamis, 04 Mei 2017

Bukit Mahawu setelah Hujan


Aku Sudah pernah nge-reviw tentang Bukit Mahawu di 3 spot menarik di Bukit mahawu, saat itu aku pergi di sore hari yang cerah, ketika gunung Lokon sedang memamerkan dirinya yang cantik. Kali ini aku pergi sesaat setelah Hujan deras turun, bahkan sepanjang perjalananan ditemani hujan. Dan yang aku bisa simpulkan adalah "Tomohon rasa Lembang"

Iya. Lembang yang di Bandung itu. Yang ada perkebunan teh, tangkuban perahu dan kawah putih. Kamu bisa baca tentang perjalananku ke Lembang di tiga spot menarik di bukit mahawu

Back to Tomohon rasa Lembang di Bukit Mahawu.

Pada dasarnya Tomohon itu sejuk. Untuk itu kenapa hampir setiap tempat wisatanya, tiket masuknya Sudah termasuk secangkir teh/kopi gratis. Apalagi di tambah hujan. Kamu harus lihat sendiri bagaimana kabut menghias Bukit Mahawu. Sungguh cantik.

Karena kabut menutupi hampir seluruh bagian pepohonan di Bukit Mahawu, Maka pemandangan gunung Lokon menjadi tidak Nampak. Sepanjang Mata memandang hanyalah gumpalan-gumpalan awan nan cantik. Biasanya kamu bisa lihat kota Tomohon. 

Tapi jangan khawatir, coba kamu nikmati pemandangan sekitar. Rumput di depan kapel jadi Terasa Lebih hijau sehingga kesan yang ditimbulkan Lebih menarik.

Jadi,setelah Menikmati Bukit Mahawu ketika cerah dan ketika Gemiris sampai cerah lagi. Aku bisa menyimpulkan tempat ini luar biasa bagusnya. Mau cerah,mau hujan pas kamu disini. Pemandangan yang disuguhkan sangatlah Indah. Jadi ga perlu khawatir.

Datang aja,Toh tiket masuknya cuma Rp 20.000,- dan jalanan naiknya Sudah diaspal seutuhnya.

Sedikit saran, pake baju yang warnanya bisa stand out sama warna hijau rumputnya biar kelihatan makin bagus buat share foto.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar