iklan

Kamis, 04 Januari 2018

Santai di Pantai Minanga : Serasa pantai pribadi

Hallo..

Tulisan pertama di 2018 nih. Jadi sok sok-An Inggris aku.





Jangan dulu Bully aku karena judulnya yah. Aku ga sok-Sok An kaya dengan mengatasnamakan privat beach. Tapi..gitu lah. Rasanya kayak gitu. Soalnya pas aku kesitu cuma ada 2 orang ibu-ibu dan seorang anak kecil yang santai-santai disini.

Tempatnya masih di Minahasa. Sulawesi Utara. Kalau dari Manado,ya jauh sih emang. Kalau dari tempatku ya dekat. Deket banget malahan. Saking deketnya kok ya aku ga pernah tahu ada tempat kayak gitu yah. Ckck. Cuma butuh kurang lebih 15 menit naik motor.

Tempatnya dekat jalan umum. Dibilang ga terurus sih ga,wong ada tempat duduk-duduk santai dari beton gitu. Asli,kalau mau Chill. Cocok banget tempat ini. Ada satu bangunan juga,tapi ga tahu kalau bangunan apa itu. Aku rasa sering digunakan kalau ada ibadah Padang. 

Pas nyampe tempat ini,ga ada tukang parkir ya. Parkir aja dekat jembatan. Kita bakalan ngelewatin jembatan kayu,karena ada sungai kecil dengan arus lumayan deras. Jembatannya ga panjang. Lumayan. Abis itu udah deh,nyampe pantainya. Pasirnya hitam. Tapi,jangan sedih..sunsetnya juaaaaaaraaaaaaaa bangeettttt. Dan satu yang pasti. Tempat ini tuh syahdu beneran. Tenang. Kalau mau nyari tempat buat menenangkan pikiran ini tempat yang cocok. Aku aja heran,kenapa aku ga pernah tahu tempat ini. Terima kasih buat orang yang nunjukin tempat ini 😊

Aku bahkan lihat pelangi pas disini






Tidak ada komentar:

Posting Komentar