iklan

Minggu, 28 Oktober 2018

Gunung Putih Donggala



Hallo..Oktober sebentar Lagi berganti November, dan sebaiknya aku harus tetap menulis walau hanya sebulan sekali.

Jadi,bahasan aku bulan ini tentang Gunung Putih di Donggala. Sebelum kita bahas apa itu gunung Putih, sebaiknya aku bahas dulu Donggala yang aku maksudkan disini,bukan Donggala yang beberapa waktu lalu terkena tsunami dan likuidasi. Tapi Donggala, di Gorontalo. Yap..namanya memang sama persis,tapi beda letak.

Oke..

Gunung Putih. Kenapa disebut gunung Putih? Karena warna-nya putih. Gunung ini adalah gunung kapur. Yap,kapur yang suka di pake buat bangunan. Nah,semacam tambanglah ini. Tempatnya luaaaaassss. Putih semua. Dan benar-benar bagus kalau dipake buat spot foto dan gratis. 

Aku saranin kalau datang kesini,sore-sore. Kalau siang panas banget soalnya. Dan kalau sore dekat-dekat situ ada yang jualan ilabulo. Enaakkk dijamin. Tanyain aja rumahnya tante oten atau om udin. Nah,yg jualan ilabulo tuh di rumah ini. Di balakang rumahnya spot foto itu. Jadi,bisa dapat 2 kegiatan kan? Bisa kulineran lokal sekalian dapat foto bagus.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar