iklan

Rabu, 08 Mei 2019

Gojek Gorontalo

Sebagai orang yang ga bisa diam kalau pas pulang Gorontalo, dan ga punya kendaraan kecuali emang pas pulang Gorontalo moti emang aku bawa, jadi kalau ga punya kendaraan biasanya aku nge-Bentor kemana-mana, dan sebagai orang Gorontalo, tahu kan gimana modelnya om-om bentor kalau nentuin harga apalagi kalau tahu kamu ga ngerti aturan mainnya, woh..bisa gila-gilaan nentuin harganya.

Sejak invasi kendaraan online menyerang, aku lebih senang pake gojek disbanding semua aplikasi kendaraan online lainnya. Bukan berarti yg lain ga bagus,cuma kesukaan aja. Kadang aku masih suka ngebandingin harga kok. Mana yang paling murah. Kan aku sobat missqueen.

Sudah ke beberapa daerah, dan belum pernah ketemu Gojek kayak di Gorontalo. Gojek disini tidak ada yang abangnya bawa motor. Semuanya bawa Bentor. Dan aku sungguh suka. Beneran. Gorontalo itu terkenal dengan dua musim,yaitu musim panas dan musim panas sekali, dan kalau kamu naik motor. Subhanallah, udahlah gosong. Untung gojeknya bentor. Aman, damai, tentram kalau keluar siang-siang. Tapi,jangan coba-coba untuk order pas mau magrib apalagi pas bulan puasa. Bye, ga bakalan ada yang pick up

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar