iklan

Minggu, 05 April 2020

BacaanFit#12: Tak Mungkin Membuat Semua Orang Senang


Jadi beberapa waktu belakangan ini aku lagi malas-malasnya nulis. Bener-bener malas, yang buka laptop aja enggan. Bukan karena sedang tidak ada ide, atau karena ada lockdown jadi ga punya bahan. Alhmdulillah aku sih ya masih punya bahan untuk ditulis, Cuma ya itu rada malas.

Kemalasan aku ini kemudian berimbas ke jenis buku yang aku baca. Iya, benar-benar kacau hidupku. Asli, aku datang ke toko buku langganan, langsung ke bagian self improvement. Ku rasa hidupku benar-benar sudah kacau.

Asli, aku ga pernah benar-benar tertarik dengan jenis buku-buku seperti ini. Adikku mungkin. Aku tidak. Tapi terlepas dari aku suka atau tidak, akhirnya aku beli juga. Dan ga main-main, aku beli 2 sekaligus. Yabai!!!

Buku pertama berjudul “TAK MUNGKIN MEMBUAT SEMUA ORANG SENANG dan hal-hal lain yang perlu diketahui untuk menghadapi orang kelewat batas Karya Jeong Moon Jeong”

Asli..buku ini benar-benar bukan jenis bacaanku. Tapi siapa sangka kalau aku bakalan suka banget sama isinya? Entah kenapa isi-nya lumayan banyak yang sudah aku praktekan, dan masih banyak lagi ternyata yang harus aku praktekkan.

Sama seperti judulnya, buku ini sendiri ngebahas tentang kenyataan bahwa daripada mengikuti semua aturan-aturan yang entah kenapa malah akhirnya membuat kita tidak bahagia, sebaiknya kita memilih untuk mengabaikannya saja.

Buku ini amat sangat pas kalau dibaca disaat hidup lagi kacau-kacaunya kayak hidupku sekarang.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar