iklan

Sabtu, 29 Oktober 2022

Opini Fit #15: Backpacker ke Pekanbaru



Budget sudah ditulis, waktunya nulis tentang Opini-ku tentang Pekanbaru. Well, seperti yang teman-teman Gita bilang waktu tahu dia bakalan ke Pekanbaru dan semua bilang “Mau ngapain di Pekanbaru? Disana tuh ga ada apa-apa”sekarang aku akan setuju dengan komentar mereka itu.

Pekanbaru memang minim sekali tempat wisata. Kuliner juga tidak terlalu menarik dan spesifik. Tapi kalau ditanya apakah aku masih ingin ke Pekanbaru kalau punya kesempatan lagi. Aku bakalan jawab YA. Aku mau. Tapi.. aku tidak akan mengambil waktu 3 hari 2 malam seperti yang kulakukan di cerita backpackeran kali ini. Aku hanya akan mengambil waktu sehari, dan akan kuhabiskan dengan wisata kuliner. Banyak wisata kuliner yang tidak sempat aku coba, karena tutup. Contohnya Kopi Kimteng.

Kalaupun aku lama, kurasa cuma ada 1 alasannya... apalagi kalau bukan nikahannya Tri.

Satu lagi yang jadi pembelajaran dari backpacker ke Pekanbaru ini, yaitu jangan datang di hari minggu. Usahakan weekdays aja. Karena kayaknya kalau di Weekend, pada istirahat semua.

Udah segitu aja Opini kali ini. Singkat banget ya, hehe.. Selanjutnya akan kuceritakan lanjutan backpackeranku ke Jakarta. 3 hari 2 malam juga. Tapi rasanya kayak Cuma sehari aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar